HUJAN INTENSITAS TINGGI .. WASPADA BANJIR SOLO RAYA

Iskeb, Solo Raya ( 16/02 ).

Dalam beberapa hari terakhir Solo Raya terguyur hujan dan matahari jarang menampakkan diri. Hari ini Selasa ( 16/02 ) sore hingga malam kembali Solo Raya diguyur hujan dengan intensitas lumayan, hal ini menyebabkan Waduk Gajah Mungkur pintu air mengharuskan dibuka .. dan konsekwensinya air aliran sungai yang mengalir ke arah utara menjadi besar. 

Hal inilah yang menyebabkan kawasan Sukoharjo, Solo dan di beberapa titik terjadi banjir. Berikut beberapa titik yang mengalami banjir di Solo hingga malam ini : 
Sementara itu dari beberapa sumber informasi kawasan Solo Baru Patung Pandawa juga lumayang tergenang air hujan hingga petang malam tadi. 

Berikut beberapa video dari netizen yang dihimpun Oemar Channel dan di kirim ke redaksi Iskeb :   

Gabungan relawan langsung bergerak hari ini untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Solo Raya. Juga dari Tim Dapur Umum dan Tim evakuasi Muhammadiyah sudah siap  , Siaga 1 di Posko LAZISMU dan MDMC di Masjid Baitul Makmur, Solo Baru,  beserta perlengkapan perahu karet,dan 3 ambulance





Semoga banjir yang melanda beberapa kawasan di Solo Raya cepat surut, sehingga besuk masyarakat terdampak bisa beraktifitas kembali. ( Uye / Iskeb ).

Sumber : Oemar Channel & Sosmed Netizen
Perangkum : Red. Iskeb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GASPPOL SUKOHARJO TAK LAGI SEKEDAR FORUM KOMUNIKASI PARPOL

POLING GASPOL FSM KEDUA AKAN SEGERA DIGULIRKAN

SISA SISA "SUARA WARGA" PASCA PUTUSAN MK & MENGIMANI TAKDIR