POLING GASPOL FSM KEDUA AKAN SEGERA DIGULIRKAN

Iskeb Sukoharjo ( 08/04 ). 
Poling pertama yang di gulirkan Gabungan Suara Partai Politik for Sukoharjo Makmur ( GASPOL-FSM ) terkait tokoh yang paling disukai untuk masuk bursa Pilihan Bupati / Wakil Bupati Kabupaten Sukoharjo kemarin ( 07/04 ) sudah berakhir. Dari  masukan publik yang mengikuti poling menempatkan beberapa nama yang mendapatkan poin pilihan publik untuk masuk dalam bursa Calon Bupati / Wakil Bupati di Kabupaten Sukoharjo. 
Dari 14 nama tokoh politik dan tokoh masyarakat ada 9 nama yang masing masing mendapatkan poin lebih dari 5,0%. 

9 nama tersebut adalah Albert Sarjono, Eko Supriyanto, Umar Yuwono,Syarif Hidayatulloh, Hj.Etik Suryani,SE.,MM., H.Sardjono,SM.,SE., Fahmi Hakam, S.KM.,M.P.H., Setiaji Tri Hananto, dan Titik Suprapti.  


Inisiator poling dari Gaspol FSM, Mas You (YES PRO) saat dihubungi Iskeb via WA mengatakan, "Ya benar poling pertama sudah berakhir kemarin (07/04), dengan menjaring 9 nama dari 14 nama tokoh baik tokoh politik maupun tokoh masyarakat di Sukoharjo. 9 nama tokoh tersebut mampu mendapatkan poin lebih dari 5% pemilih poling. Dan ke 9 nama itu nanti akan kami masukkan ke tahapan poling ke dua berikutnya yang InsyaAlloh akan kami gulirkan sepekan selepas Lebaran," ujar Mas You. 

"Jadi di guliran poling kedua nanti 9 nama yang terjaring akan kita kompetisikan atau di adulah he he .. dengan nama nama yang juga mencuat dari beberapa poling diluar poling yang kita adakan. Jadi beberapa pekan kemarin kan ada beberapa poling juga diluar poling kita yang sama intinya menjaring nama nama tokoh masyarakat dan politik di Sukoharjo yang di sukai bisa masuk bursa Calon Bupati dan Wakil Bupati di Sukoharjo," imbuh Mas You. 

"Jadi guliran poling ke dua nanti akan lebih menarik karena masuk nama nama tokoh politik dan tokoh masyarakat yang sudah terjaring di beberapa hasil poling yang ada," pungkas Mas You pada Iskeb. 
Umar Yuwono,LG., Ketua DPD GELORA Kabupaten Sukoharjo, salah satu inisiator Gaspol-FSM ( Foto : Istimewa )

Sementara itu terpisah Ketua DPD GELORA Kabupaten Sukoharjo, Umar Yuwono yang juga salah satu inisiator Gaspol FSM saat ditanya pendapatnya terkait hasil poling menyatakan, 
"Ya poling ini menjadi bagian yang baik dalam dinamika politik jelang Pilkada di Sukoharjo. Dari poling ini paling tidak bisa menjadi gambaran awal politik Pilkada di Sukoharjo. Tentunya kan siapa nanti yg bakal maju di Pilkada Bupati tidak hanya di tentukan dari poling ini banyak faktor yang mempengaruhi hingga muncul nama yang pasti sebagai kandidat Cabub dan Cawabup yang mendaftar ke KPUD untuk berkompetisi di Pilkada nanti. Dan Partai Gelora akan mencermati itu semua, InsyaAlloh."

( NN / Iskeb )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arah Baru Sukoharjo

SISA SISA "SUARA WARGA" PASCA PUTUSAN MK & MENGIMANI TAKDIR