GASPPOL SUKOHARJO MAKIN KOMPAK PSI GABUNG

Sukoharjo, Iskeb. ( 28/05 ).
Gabungan Suara Partai Politik atau disingkat GASPPOL Kabupaten Sukoharjo makin kompak dan makin solid. Sebagaimana diketahui GASPPOL merupakan gabungan partai politik yang pada Pemilu lalu blm bisa mengirimkan wakilnya di DPRD Kabupaten Sukoharjo. Namun jangan keliru, meskipun belum mampu mengirimkan wakilnya di parlemen suara yang diperoleh parpol parpol yang tergabung dalam GASPPOL ini cukup signifikan bila digabung hampir sampai pada jumlah kurleb 28.000 suara pemilih. 


Disamping itu  hampir semua parpol di dalamnya memiliki jaringan struktural di semua Kecamatan di Kabupaten Sukoharjo. Sehingga pergerakan mesin politik di tiap wilayah kecamatan sangat mudah dijalankan dan dijangkau oleh GASPPOL. 

"Alhamdulillah .. komunikasi antar parpol di GASPPOL sangat aktif dan cair sehingga dalam berinteraksi obrolan sudah seperti keluarga sendiri ini sangat menarik dan patut disyukuri," kata Umar Yuwono salah satu inisiator GASPPOL Sukoharjo. 

"Sebenarnya memang GASPPOL ini merupakan wadah dialog dan tukar info dan tempat sharing dari parpol yang ada di dalamnya. Dan tak bisa dipungkiri obrolan dan diskusipun pada akhir akhir ini tidak jauh dari agenda dan dinamika perhelatan Pilkada 2024 di Sukoharjo," imbuh Umar yang juga Ketua DPD Gelora Sukoharjo ini. 


PSI Gabung Gasppol

Selasa ( 28/05 )  siang, PSI berkenan gabung di GASPPOL Sukoharjo. "PSI gabung ke GASPPOL Sukoharjo, tentu kami ingin menjalin komunikasi dengan temen temen parpol di GASPPOL yang ternyata asyik2 di dalamnya, juga kedua tentunya bareng2 temen di GASPPOL ikut andil menyikapi Pilkada 2024 baik Pilgub maupun Pilbup. Saya ucapkan terima kasih untuk temen2 parpol di GASPPOL yg sudah welcome kepada kami PSI," ujar Farid Muhananto, Ketua DPD PSI Sukoharjo.

Dengan bergabungnya PSI ke GASPPOL berarti sudah ada 9 parpol di dalamnya. 
1. Partai Gelora
2. Partai Buruh
3. Partai Garuda
4. Partai Prima
5. PBB 
6. PPP
7. Partai Hanura
8. Partai Perindo
9. PSI 
Lumayan juga ternyata kekuatan GASPPOL dilihat dari keanggotaan ini. Tentu masyarakat akan memperhatikan langkah dan manuver apa yang akan di lakukan GASPPOL Sukoharjo ke depan. 
( Uye/Iskeb )


Pesan Zymuno .. 
Bisa WA : 0813-9016-2780




Komentar

Postingan populer dari blog ini

GASPPOL SUKOHARJO TAK LAGI SEKEDAR FORUM KOMUNIKASI PARPOL

POLING GASPOL FSM KEDUA AKAN SEGERA DIGULIRKAN

SISA SISA "SUARA WARGA" PASCA PUTUSAN MK & MENGIMANI TAKDIR